Kamis, 31 Maret 2011

Beasiswa Ma'had Umar, Surabaya

“Mas saya seorang pelajar MAN, dan mau menginjak perkuliahan, akan tetapi saya masih bingung untuk melanjutkan ke mana. Karena melihat biaya kuliah yang semakin mahal, dan memungkinkan sulit untuk melanjutkan kuliah. Apakah ada lembaga yang memberikan fasilitas gratis bagi mahasiswanya yang berada di Surabaya ?”

Edy, Kaltim, 08134733XXXX

Terimakasih atas pertanyaannya Mas. Selama ini kami memang banyak mencari info beasiswa/lembaga yang memberikan fasilitas atau memiliki program beasiswa bagi mahasiswanya. Untuk pertanyaan Mas, mungkin saya sarankan untuk belajar di Lembaga Pendidikan Bahasa Arab dan Studi Islam Ma'had Umar Bin Al-Khattab, Surabaya.

Menurut teman kami yang pernah studi disana, disana memiliki fasilitas yang bagus, seperti tenaga pengajar Lulusan Timur Tengah dan LIPIA, masjid dan tempat parkir luas, Laboratorium Bahasa, Perpustakaan Digital, Tersedia Asrama, Tersedia kelas pagi dan sore (terbatas), Lulusan D2 dapat melanjutkan ke S1 Syariah atau S1 Univ. Muhammadiyah, Lulusan Ma'had dapat menjadi Da'i AMCF, Peluang beasiswa ke LIPIA Jakarta atau Studi S1 di Timur Tengah. Untuk alamat websitenya, anda bisa hubungi kami lewat e-mail atau meminta kami lewat posting. (dedik/admin).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Support by

Support by Pemilik Blog, Dedik (STAIL) Thanks untuk dukungannya,-Dian (ITB)-Yani (UGM). Kirimkan berita/info Semina, Lomba, Kompetisi, Beasiswa, dll untuk kita bagi kepada saudara-saudara kita

My Guest

Pengikut


blogging portal

Web hosting for webmasters