Rabu, 13 April 2011

Bersama Inspirator Sukses Mulia

Siapa sih yang gak ingin sukses dunia akhirat? kalau saya boleh jawab sih, hampir setiap orang ingin dirinya sukses. Baik, sukses dalam studi, karier, rumah tangga, dll. So, betapa banyak jika kita lihat realitanya saat ini. Makna sukses kadang dinilai dari berapa banyak seseorang memiliki harta kekayaan, istri cantik, mobil mewah dll. Apakah salah? gak juga kok, namun, kuseksesan itu sebenarnya bukan itu hakikatnya. Kesuksesan itu adalah bisa dilihat, sukses dan bahagia. Inilah sukses menurut versi Jamil Azzaini, Sang Inspirator Sukses Mulia. Yaitu, Sukses harus Mulia.
Motivasinya yang selalu teringat adalah petuahnya untuk menikmati kehidupan terbaik, kita harus mampu meraih sukses dan mulia sekaligus.Milikilah harta, tahta, kata dan cinta yang tinggi, kemudian jadikan 4-TA yang tinggi tersebut sebagai sumber manfaat sebesar-besarnya bagi orang lain. Ketika sukses dan mulia berhasil kita miliki pada saat yang sama, maka saat itulah semua yang terbaik akan hadir dalam hidup kita. Saat itulah kebahagiaan yang sejati dapat kita rasakan sepenuhnya, demikian petuah itu.
Pak Jamil adalah sosok yang sangat inspiratif bagi saya. Dia adalah sosok yeng memiliki jiwa pemenang. masa kecil yang begitu pahit, membuatnya menjadi sosok yang sangat dikagumi banyak orang. Jika temen-temen ingin mengetahui lebih dalam sosok Jamil Azzaini bisa langsung mengunjungi situsnya http://www.jamilazzaini.com/. Di situs ini temen-temen akan banyak mendapatkan motivasi yang sangat bermanfaat.

1 komentar:

Pages

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Support by

Support by Pemilik Blog, Dedik (STAIL) Thanks untuk dukungannya,-Dian (ITB)-Yani (UGM). Kirimkan berita/info Semina, Lomba, Kompetisi, Beasiswa, dll untuk kita bagi kepada saudara-saudara kita

My Guest

Pengikut


blogging portal

Web hosting for webmasters