Sabtu, 09 April 2011

Seharusnya Pasca Lomba Blog

Bagaimana sih seharusnya mengadakan lomba blog itu? khususnya untuk blog pemula. Menurut pendapat saya pribadi sih, harus mempunyai visi/jangka panjang. Jadi, tiak hanya sekedar mengadakan lomba, setelah itu berlalu negitu saja. Ya! Mungkin tujuan sudah tercapai, ketika kita mengetik key word maka kata kunci yang mengadakan lomba pasti bertaburan. Nah, apa sih maksud tulisan saya? Ya, mungkin kurang jelas juga sih. Intinya begini flen, ketika kemarin ane browsing terkait lomba blog, ane lihat blog yang menjadi pemenang (ini lomba blog lokal), ternyata isinya biasa saja, dan maaf blognya tidak terawat lagi. Nah, apakah sekedar ini jangka panjangnya? Tentunya bukan.
Jadi, seharusnya pemiliki blog yang menjadi pemenang atau yang menjadi partisipan tetap aktif. Soalnya kalau sekedar membuat blog saja sih, ya gak terlalu sulit-sulit amat. rugi kan, kalau setelah mengikuti kontes/lomba blog kita berlalu begitu saja. Nah, mungkin bagi penyelenggara juga harus memberikan gambaran. Mungkin blog itu bisa dimanfaatkan untuk apa gitu. kalau masih begini terus, terus apa sih maksud utama mengadakan lomba blog itu? Ya, mungkin mempermudah pencarian kata kunci (barangkali). Nah, mungkin kedepan (khususnya bagi pemenang lomba yang blognya tidak terurus lagi) harus mempunyai visi kedepan, buat apa blog kedsepan dll. Mungkin tulisan ini tidak jelas, namun mari kita realitanya,,,,,ya intinya bagi pemenag lomba blog,,,khususnya pemula/lokal,,manfaatkan kemenganmu untuk lebih kreatif lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Support by

Support by Pemilik Blog, Dedik (STAIL) Thanks untuk dukungannya,-Dian (ITB)-Yani (UGM). Kirimkan berita/info Semina, Lomba, Kompetisi, Beasiswa, dll untuk kita bagi kepada saudara-saudara kita

My Guest

Pengikut


blogging portal

Web hosting for webmasters